Karang Taruna Bhakti Agung desa Tamban mengadakan kegiatan tahunan yaitu Try Out SD/MI se-Kecamatan Pakel. Acara tersebut sudah hampir dilakukan setiap tahun mulai tahun 2014.

Pada tahun ini menargetkan jumlah peserta dapat melebihi jumlah peserta tahun lalu yaitu sekitar 82 peserta. Jumlah kuota peserta terbatas berjumlah 150 peserta pada tahun ini.

“Alasan kami menggelar try out ini bertujuan supaya siswa mendapatkan cara atau teknik dalam mengerjakan soal try out tersebut dan supaya siswa dapat mendapatkan teman baru yang datang dari sekolah lainnya.” kata ketua karang taruna desa Tamban.

Rika menjelaskan, try out ini dilakukan pada hari Minggu, 18 Maret 2018 yaitu satu hari sebelum try out pertama yang bertepatan pada tanggal 19 Maret 2018 dengan alasan supaya siswa menjadi lebih siap dalam menghadapi try out pertamanya.

Try out tersebut dilaksanakan di Balai Desa Tamban dengan tujuan lokasi yang strategis dan supaya terlihat lebih terbuka oleh masyarakat.

“Para peserta try out sangat antusias mengikuti tryout tersebut”

Peserta try out yang meraih nilai tertinggi mendapat tropy yang diserahkan langsung oleh ketua karang taruna. Peraih nilai tertinggi adalah Anisa Fitria Yuliana Dewi dengan nilai 89,33 dari  SDN 1 TAMBAN.

“Penyerahan Tropy oleh Ketua Karang Taruna”

 

Untuk Dokumentasi lainnya dapat dilihat pada Instagram Karang Taruna Desa Tamban

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?